Bos Persija Sebut Jakmania Sumbang Rp5,5 Miliar Setiap Pertandingan

Mantan bos Persija Jakarta, Gede Widiade
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Ribuan The Jakmania antusias mengikuti konvoi juara Persija Jakarta di Liga 1 2018. Pelatih, pemain dan ofisial Persija diarak mulai dari Gelora Bung Karno, Pintu 1 Jalan Asia-Afrika, Sabtu, 15 Desember 2018. 

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Ada tiga trofi yang ikuti diarak dalam konvoi tersebut. Untuk trofi Liga 1 dibawa oleh pemain yang berada di bus Transjakarta dengan atap terbuka. 

Kemudian trofi Piala Presiden dan Boots Sportfix Super Cup dibawa dengan mobil yang ditumpangi oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade dan Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief. 

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

Konvoi dimulai pada pukul 08.00 WIB, melintasi jalan Pintu 1 Senayan, kemudian Jalan Sudirman, lantas melalui Patung Kuda dan berakhir di Balai Kota Jakarta. Skuat Persija tiba di Balai Kota sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Gede pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jakmania. Dia menyebut fans tersebut sebagai sponsor utama tim selama ini karena memberikan sumbangsih dana yang besar.

Ada Persija dan PSM, 7 Tim Ini Tampil di ASEAN Club Championship 2024/25

"17 tahun kita menanti, tahun 2018 kita juara di Malaysia, juara Piala Presiden dan juara Liga 1. Saya ucapkan terima kasih kepada The Jakmania. Kenapa mereka? karena mereka adalah sponsor utama. Setiap pertandingan menyumbangkan Rp5,5 miliar,' kata Gede kepada wartawan di Balaikota, Sabtu, 15 Desember 2018. 

"Tahun ini baru tiga prestasi. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih berprestasi lagi," tambah Gede. 

Pemain Persija Jakarta Marko Simic rayakan gol

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkap penyebab Marko Simic kembali ganas.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024