Alasan Spiritual di Balik Bergabungnya Ridho ke MU

Penjaga gawang Borneo FC, Muhammad Ridho
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA – Madura United (MU) mendatangkan penjaga gawang Muhammad Ridho Djazulie untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Mantan penjaga gawang Borneo FC ini dikontrak oleh Laskar Sapeh Kerab selama satu tahun. 

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Ridho menjelasakan alasan memilih Madura United sebagai klub musim depan. Pemain 26 tahun ini mengatakan, salah satu alasan memilih MU adalah karena adanya dukungan dari kedua orang tuanya. Selain itu, ada juga ada alasan spiritual di balik keputusan Ridho.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Musyawarah juga dengan orang tua. Orang tua ingin dapat tim yang benar-benar bahagia dan tenang. Mereka pengen saya enjoy," kata Ridho saat dihubungi VIVA, Rabu 26 Desember 2018. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Di Madura itu agamanya kuat sekali. Kalau saya pas main ke sana masjid-masjid selalu penuh," lanjutnya.

Selain itu, menurut Ridho, MU memiliki misi dan visi yang kuat. Apalagi musim depan Madura United memiliki target juara untuk musim depan. "Musim depan manajemen menargetkan juara," jelas kiper Timnas Indonesia ini.

Sebelumnya, Ridho diboyong Borneo FC dari PS Bangka dan berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu penjaga gawang masa depan Indonesia. Di bawah komando Dejan Antonic, Ridho senantiasa jadi pilihan utama sejak Liga 1 musim lalu.

Performa apiknya bersama Borneo FC juga yang membawanya masuk dalam skuat Timnas Indonesia. Ya, Ridho pernah memenuhi panggilan Luis Milla Aspas, dan terpilih sebagai salah satu pemain Tim Merah Putih di Piala AFF 2018, di bawah komando Bima Sakti Tukiman. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya