Teco Kirim Pesan Perpisahan ke Persija Jakarta?

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Stefano Cugurra Teco mengirimkan salam perpisahan dengan Persija Jakarta. Melalui Instagram pribadinya, pelatih asal Brasil itu mengatakan kontraknya dengan Macan Kemayoran telah berakhir sejak 31 Desember 2018.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

"Kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat karier pelatih saya. Pasti dua tahun ini saya ada salah, saya minta maaf sama teman-teman. Pastinya saya tidak akan lupa Persija karena kita telah buat history bersama," tulis Teco.

Unggahan Teco tersebut amat mengejutkan. Sebab, beberapa hari lalu, Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade memastikan bakal mempertahankan Teco.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Prestasi Teco bersama Persija juga gemilang pada Liga 1 2018. Sempat mendapat tekanan di awal musim, secara perlahan dia mampu membawa Macan Kemayoran menjadi juara.

Lantas mengapa sekarang Teco memilih berpisah dengan Persija. Manajemen belum berbicara lebih jauh mengenai masalah ini. Bisa jadi semuanya karena proses negosiasi perpanjangan kontrak yang tak pasti.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Sebelum kepergian Teco, suporter Persija dibuat terkejut dengan pengumuman dari Sandi Darma Sute. Pemain asal Palu itu mengumumkan keputusan untuk hengkang dan bergabung dengan Kalteng Putra.

Namun, selang beberapa jam kemudian, dia mengubah keputusan. Rupanya Sandi masih terikat kontrak selama semusim dengan Macan Kemayoran. (luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya