Kata Ryuji Soal Latihan Perdananya dengan Persija

Pemain anyar Persija Jakarta, Ryuji Utomo (tengah).
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Usai dipastikan resmi terikat kontrak dengan Persija Jakarta, Ryuji Utomo, untuk pertama kalinya menjalani latihan bersama klub yang pernah dibelanya pada musim 2017 tersebut.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Seperti diketahui, pada musim lalu, Ryuji memutuskan untuk berkarier bersama salah satu tim Thailand, PTT Rayong. Namun, kontrak Ryuji tak diperpanjang di Negeri Gajah Putih dan dia memilih pulang ke Persija.

"Alhamdulillah, senang banget hari ini bisa latihan pertama karena balik lagi ke keluarga. The Jakmania ramai sekali, pokoknya seperti kembali ke keluarga," kata Ryuji di lapangan Aldiron, Jakarta, Senin, 7 Desember 2018.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Semuanya terbuka, seperti musim sebelumnya bersama Persija. Pokoknya semua sangat terbuka setelah saya balik lagi," sambungnya.

Kembali menjadi penggawa Macan Kemayoran, Ryuji, sangat ingin memberikan kontribusi yang maksimal. Selain dapat mempertahankan gelar juara Liga 1, Ryuji pun berharap Persija bisa lebih menunjukkan tajinya di pentas Asia, baik di Liga Champions Asia 2019 atau Piala AFC 2019.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Pasti targetnya bisa dapat prestasi tertinggi di Asia, tapi kalau kami mau berjuang. Insya Allah itu bisa tercapai," tegasnya.

Ryuji adalah rekrutan pertama Persija untuk jelang berlaga Liga 1 2019 dan kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Ryuji sepakat memperkuat Macan Kemayoran hingga 2 tahun ke depan.
 

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022