Mantan Bek Asing Persija Resmi Jadi Pemain Bali United

Bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (depan)
Sumber :
  • Twiter Resmi Liga 1 @Liga1Match

VIVA – Mantan bek Persija Jakarta, Willian Pacheco, resmi diperkenalkan sebagai pemain Bali United, Senin 14 Januari 2019. Itu berarti dia akan bergabung kembali dengan pelatih Stefano Cugurra Teco.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Willian merupakan andalan Persija pada Liga 1 2017. Setelah itu, kontraknya tak diperpanjang dan ia memilih untuk bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA.

Masih berusia 26 tahun, Pacheco memiliki postur tubuh yang tinggi, yakni 196 cm. Keunggulan fisik itu yang menjadikan dia sebagai benteng pertahanan tangguh.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pemain asal Brasil itu juga andal dalam duel bola udara. Mengutip laman Transfermarkt, saat bermain untuk Persija, total lima gol yang disarangkannya ke gawang lawan.

Mantan bek Persija yang juga direkrut Bali United adalah Gunawan Dwi Cahyo. Dia juga baru diperkenalkan pada hari ini.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Sebelum memperkenalkan Willian dan Gunawan secara resmi, Bali United telah merekrut beberapa pemain. Seperti Paulo Sergio dari Bhayangkara FC dan mantan bek PSIS Semarang, Haudi Abdillah.

Pada posisi penjaga gawang, mantan andalan Perseru Serui, Samuel Reimas, juga didatangkan. Lalu, ada juga Leonard Tupamahu dan Ahmad Maulana. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya