Pelatih AC Milan Anggap Ronaldo 'Mesin' yang Sempurna

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Kewaspadaan tinggi ditunjukkan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, jelang duel melawan Juventus di ajang Supercoppa Italia. Kedua tim akan bertemu di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis dini hari WIB, 17 Januari 2019.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Meski kini sudah berusia 33 tahun, Ronaldo masih tajam. Buktinya, dia sukses mencetak 15 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi, sejak bergabung dengan Bianconeri di bursa transfer musim panas ini.

"Dia (Ronaldo) terus berubah dalam tujuh atau delapan tahun terakhir. Sekarang, dia adalah mesin yang sempurna. Semakin tua, dia semakin banyak berlari," kata Gattuso dilansir Soccerway.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Dia seperti pria yang tak mengenal usia. Di sini, kalian akan paham pemain top seperti apa dia dalam delapan tahun terakhir," tegasnya.

Juve dan Milan sama-sama sudah mengoleksi 7 gelar Supercoppa Italia. Maka duel dini hari nanti, akan menentukan siapa tim yang merebut gelar ke-8. (sat)

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024