Meski Tanpa Dua Bintang, Persib Pede Jinakkan Arema

Pemain Persib Bandung melanjalani latihan
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia pada Senin 18 Februari 2019. Di laga tersebut, Maung Bandung dipastikan tanpa dua bintangnya, Supardi Nasir dan Ezechiel N'Douassel. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Absennya Supardi dan Ezechiel dikonfirmasi oleh sang pelatih, Miljan Radovic. Supardi terpaksa menepi lantaran sedang sakit sedangkan Ezechiel baru akan kembali ke Bandung di hari dilaksanakannya pertandingan. 

Absennya dua pilar Persib ini tentu menjadi kerugian tersendiri. Namun Milan Radovic tetap optimistis skuatnya bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan di kandang. 

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

“Kita siap untuk besok, karena ini momentum. Karena setiap latihan semua pemain luar biasa, mereka selalu mempersiapkan untuk menang besok,” kata Radovic, seperti dilansir situs resmi klub. 

“Ezechiel tidak bisa, dia akan kembali ke Bandung besok. Soal Supardi, dia tidak bisa karena saya dapat informasi dia sedang sakit. Tapi itu tidak masalah, kita punya banyak opsi. Kita akan lihat besok,” lanjut dia. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Sebelumnya Persib berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah mengalahkan Persiwa Wamena dengan aggregat 7-0. Sedangkan Singo Edan melangkah ke 16 besar setelah menekuk Persita Tangerang dengan agregat 7-1. 

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024