Rekor Digdaya Arema Teror Persib Jelang Duel di Si Jalak Harupat

Sesi temu awak media jelang duel Persib Bandung kontra Arema FC
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga berat melawan Arema FC dalam laga leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019. Bentrok dua raksasa Indonesia ini dipastikan bakal berjalan sengit dan sarat gengsi.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, sepakat soal prediksi laga yang akan berjalan sengit. Menurut pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina, baik Persib maupun Arema adalah tim yang dihuni pemain berkualitas di setiap lini. Bahkan menurutnya, duel Persib versus Arema layaknya derby.

"Pertandingan Persib lawan Arema FC ini seperti derby. Pertandingan akan berlangsung sengit dan kami sangat detail untuk menyiapkan tim," ujar Milo, biasa ia disapa, Minggu, 17 Februari 2019.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Milo ternyata punya catatan positif bila berhadapan dengan Persib. Dari empat pertemuan terakhir, armada Singo Edan selama ditangani Milo belum pernah menelan kekalahan. Ya, di bawah komando Milo, Arema berhasil memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Di samping itu, Milo percaya dengan komposisi skuatnya musim ini Arema FC bisa bercokol di papan atas klasemen. Asalkan para pemain bermain kompak dan konsisten di setiap pertandingan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Dalam empat pertandingan, dua kali menang dan 2 kali seri. Anda tahu di sepakbola selalu ada harapan. Saya harap ketika datang ke Arema akan membawa perubahan menjadi yang lebih baik lagi di masa depan," kata Milo.

"Kami memiliki beberapa pemain yang berpengalaman seperti Hamka Hamzah dan (Makan) Konate. Sosok inilah yang bisa memimpin para pemain muda dan membawa mereka ke puncak. saya punya keyakinan mereka bisa ada di puncak," ucapnya. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024