Bungkam Persela, Bali United ke Perempatfinal Piala Indonesia

Duel Persela vs Bali United
Sumber :
  • https://twitter.com/baliutd

VIVA - Bali United memastikan diri lolos ke perempatfinal Piala Indonesia usai kalahkan Persela di leg kedua babak 16 besar, Jumat 22 Februari 2019. Mereka menang dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayang Dwipta.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United dalam posisi diunggulkan pada laga ini, menyusul kemenangan 1-0 pada leg pertama. Laskar Serdadu Tridatu ini langsung tampil menekan pertahanan Persela.

Hingga akhirnya, pada menit ke-24, Fadil Sausu berhasil membuka keunggulan bagi Bali United.  Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga babak pertama berakhir.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pada babak kedua, Bali United masih mendominasi jalannya pertandingan. Peluang di menit 53 melalui Ilija Spasojevic, sayang sepakannya ke gawang Persela tak jadi gol karena sudah dalam posisi offside.

Di menit ke-60, kemelut di depan gawang Persela gagal dimanfaatkan oleh Paulo Sergio.  Tendangan Sergio masih bisa ditepis oleh Dian Agus yang menjaga gawang Persela.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Fadil akhirnya sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-78 melalui tendangan jarak jauh yang gagal diantisipasi oleh Dian Agus. Skor pun tak berubah hingga laga usai, Bali United lolos dengan agregat 3-0 atas Persela.

Susunan Pemain
Bali United:
Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Andhika Wijaya; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje

Persela Lamongan: Dian Agus; Samsul Arifin, Jairo Rodrigues, Arif Satria, Birrul Walidain; Jose Sardon, Syahroni, Ahmad Baasith, Kei Hirose; Sugeng Efendi, Washington Brandao

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya