Bidik Bek Lagi, Eks Pemain MU Jadi Incaran Persib

Fabiano Beltrame saat membela Madura United.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (20-10-18)

VIVA – Persib Bandung belum selesai berburu pemain baru. Setelah Saepulloh Maulana, manajemen Maung Bandung bakal mendatangkan pemain lagi di posisi bek.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Kemungkinan besar pemain yang akan direkrut adalah Fabiano Beltrame. Apalagi, sekarang mantan pemain Madura United (MU) itu sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Bila akhirnya Fabiano resmi merapat, artinya Persib mempunyai lima pemain berposisi bek tengah. Tim besutan Miljan Radovic ini sebelumnya sudah memiliki Bojan Malisic, Indra Mustafa, Al Amin Fisabillah dan terakhir Saepulloh Maulana.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Belum lah ya, Saepulloh pemain inti, jadi mungkin nanti masih ada. Masih rawan kalau Bojan kartu kuning, merah atau cedera. Di belakang minimal tiga pemain yang tangguh," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar, di Lapangan Sabuga, Bandung, Senin, 25 Februari 2019.

Manajer berusia 70 tahun ini tak menampik membutuhkan sosok Fabiano. Selain naturalisasi, Fabiano juga punya pengalaman lama merumput di sepakbola Indonesia.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Ini sangat bagus karena dia naturalisasi, kami butuh seperti Fabiano. Jadi kami juga masih ada kuota pemain Asia, untuk Asia nanti disiapkan di depan," katanya.

Umuh mengakui tengah mengupayakan proses perekrutan Fabiano. Tetapi, ada beberapa syarat lagi yang harus dirampungkan.

"Secepatnya bergabung, belum resmi tapi Insya Allah ya direkrut. Sponsor naturalisasinya tetap Madura United, tinggal beberapa syarat lagi lah," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya