Bomber Anyar Persija Akui Simic Lebih Garang

Striker Persija Jakarta, Silvio Escobar
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Striker Persija Jakarta, Silvio Escobar, akhirnya buka suara soal performanya. Escobar mengakui kemampuan Marko Simic masih lebih baik darinya.

Semen Padang FC Datangkan Striker Naturalisasi Asal Paraguay

Escobar didatangkan manajemen Persija demi menambal pos yang ditinggalkan Simic, lantaran masih berurusan dengan pengadilan Australia. Namun, dari dua penampilannya bersama Persija, Escobar tampil mengecewakan.

Ketika tampil di laga Becamex Binh Duong, Escobar tampil buruk. Arah permainannya tak jelas. Bahkan, umpan-umpannya kerap salah.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pun ketika main di Piala Presiden 2019. Saat menghadapi Borneo FC, Escobar tak mampu menjebol gawang lawan.

"Saya datang ke Persija bukan untuk mengambil posisi Simic. Semua tahu bagaimana kualitas Simic, dan saya menghormatinya. Tapi, saya mau bantu Persija agar tetap bersaing di papan atas," kata Escobar dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis 7 Maret 2019.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Bukan untuk saya, tapi permainan saya buat tim ini. Saya memang tak cetak gol di Piala Presiden. Tapi, ada kontribusi dari saya untuk gol yang tercipta," lanjutnya.

Kini, Escobar fokus untuk memperbaiki performanya. Pria 32 tahun itu yakin akan ada gol yang dicetaknya untuk Persija.

Diego Michiels

5 Pemain Asing Memutuskan Menjadi Mualaf saat bermain di Liga Indonesia

Ada sejumlah pemain asing yang sudah lama bermain di Liga Indonesia dan diantara mereka ada yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2023