Harapan Besar Pelatih Persib: Lihat Banyak Bobotoh Lagi di Stadion

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Ada pemandangan aneh dalam kemenangan telak Persib Bandung atas Perseru Serui, 4-0, dalam laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Presiden, Senin 12 Maret 2019. Dalam duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, tersebut sepi penonton.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Tak banyak penonton yang hadir di laga itu, untuk mendukung Persib. Ada dua faktor, pertama karena pertandingan digelar di hari kerja.

Lainnya adalah lantaran Maung Bandung sudah dipastikan gagal melaju ke perempatfinal.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, angkat bicara soal kursi kosong di Si Jalak Harupat. Bagi Radovic, seharusnya Bobotoh bisa mendukung Persib di situasi apa pun.

"Saya juga Bobotoh. Saya selalu ingin dukung Persib. Ketika di apartemen, saya selalu berpikir kenapa kami melaju ke perempatfinal Piala Indonesia, lalu dua kali kalah (Piala Presiden), dan Bobotoh sudah takut musim depan kami tampil tidak bagus. Tapi, saya berharap dapat dukungan dulu," ujar Radovic.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pria 43 tahun tersebut memaklumi ekspektasi tinggi Bobotoh untuk Persib. Namun, Radovic menjelaskan dukungan akan menjadi energi lain bagi Supardi Nasir dan kawan-kawan saat berlaga.

"Di semua negara sama. Kalah kecewa, menang senang. Saya paham keinginan luar biasa Bobotoh untuk Persib. Tapi, kalau kalah harus tetap didukung. Saya senang pemain sudah kalah dua kali, tapi mentalnya kuat," jelas Radovic.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024