Bruno Matos Jadi Pahlawan Lagi, Lini Depan Persija Masih Seret Gol

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Bruno Matos
Sumber :
  • Media Persija

VIVA – Taji lini depan Persija Jakarta benar-benar jadi sorotan. Setelah Marko Simic harus absen di beberapa pertandingan lantaran kasus pelecehaan yang dihadapinya, Persija benar-benar kesulitan mencetak gol dari lini depan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Justru, Bruno Matos yang bermain sebagai gelandang, lebih rajin cetak gol ketimbang striker pengganti Simic, Silvio Escobar. Kinerja Escobar benar-benar di luar harapan publik.

Belum ada gol yang dibukukan Escobar sejauh ini untuk Persija. Beda dengan Bruno.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Meski sering main sebagai second striker, gelandang serang, bahkan false 9, Bruno malah sudah cetak enam gol di segala ajang. Sedangkan, Escobar? Kontribusinya di lini depan belum maksimal. Padahal, sebagai seorang striker, tugasnya adalah cetak gol.

Usai ditinggal Simic, Persija sudah mencetak 12 gol dari segala ajang. Catatannya, 9 gol dicetak Persija di Piala Presiden. Dan, sisanya dibukukan dalam ajang Piala AFC.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Bruno jadi top scorer sementara Persija. Disusul, Novri Setiawan yang cetak dua gol. Sisanya, dibukukan oleh Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, Ryuji Utomo, dan Steven Paulle.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022