Persib Dapatkan Pengganti Srdan Lopicic, Jebolan Liga Champions?

Miljan Radovic mundur dari kursi kepelatihan Persib.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (08-04-19)

VIVA – Persib Bandung bergerak cepat usai mendepak Srdan Lopicic. Mereka telah menemukan pemain baru yang bakal direkrut demi mengisi pos kosong sepeninggal Lopicic.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dari kabar yang beredar, pemain berdarah Slovenia, Rene Mihelic, bakal menjadi pengganti Lopicic. Pemain 30 tahun tersebut sebelumnya sudah berpamitan dengan klub lamanya, Delhi Dynamos (India).

Meski begitu, pelatih Persib, Miljan Radovic, masih belum mau buka-bukaan soal kebenaran isu tersebut. Radovic hanya menyatakan masih menunggu kehadiran pemain tersebut.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Pasti datang, tapi belum tahu kapan tiba," kata Radovic di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Senin 29 April 2019.

Dari sumber internal klub, Rene sedang mengurus masalah administrasi untuk datang ke Indonesia, seperti visa. Pada hari ini, visa tersebut, dilanjutkan sang sumber, akan diambil Rene. "Setelahnya langsung ke Indonesia. Mudah-mudahan tak ada kendala."

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Rene sebenarnya bukan pemain sembarangan. Dia sempat masuk Timnas Slovenia dan pernah mencicipi atmosfer Liga Champions bersama FK Maribor. (one)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024