Jogo Suroboyo Jadi Momen Persebaya Asah Tim Inti Liga 1

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/ama/18

VIVA – Duel melawan Persela Lamongan di ajang Jogo Suroboyo Game bukan laga uji coba sembarangan bagi Persebaya Surabaya. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 11 Mei 2019 malam nanti, uji coba ini akan dipakai untuk menguji skuat inti Persebaya di Liga 1.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, memastikan menurunkan tim inti di uji coba nanti. Pemain-pemain utama seperti Amido Balde, Damian Lizio, Irfan Jaya, Otavio Dutra, dan lainnya, bakal tampil sejak awal.

Hanya Manucekhr Dzhalilov yang harus disimpan karena baru pulih dari cedera.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

"Kami sudah tak coba-coba pemain lagi. Tidak semua pemain nanti diturunkan. Kalau sudah sesuai harapan di babak pertama, yang lain bisa tampil pada paruh kedua. Lihat lagi situasinya," kata Djadjang.

Persela, dianggap Djanur (sapaannya), menjadi lawan yang tepat untuk Persebaya jelang Liga 1 bergulir. Meski statusnya tim medioker, namun Laskar Joko Tingkir kerap merepotkan raksasa di Liga 1 dari musim ke musim.

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

"Kami ingin raih hasil maksimal. Persela bukan lawan ringan. Duel ini bisa jadi gambaran kekuatan kami yang sebenarnya jelang laga perdana di musim 2019 melawan Bali United," jelas Djadjang.

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024