5 Tim Ini Paling Diwaspadai Persija di Liga 1 2019

Launching jersey anyar Persija Jakarta
Sumber :
  • Yudhi Ipul Maulana/ VIVA

VIVA – Persija Jakarta melakukan persiapan matang di awal bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Tekad mereka tentu saja mempertahankan takhta juara yang musim lalu berhasil diraih.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Tapi itu dipastikan tidak mudah. Sejumlah klub tidak akan membiarkan Macan Kemayoran kembali merengkuh gelar dan CEO Persija, Ferry Paulus, tahu hal tersebut. Dia pun menyoroti beberapa tim yang dianggap akan menjadi pesaing utama.

Ditemui dalam acara launching Jersey terbaru dan komposisi tim, Jumat 17 Mei 2019 Ferry menyebut lima tim yang berpotensi menjegal target mereka. Yaitu Arema, Persib Bandung, Persebaya, Bali United dan Madura United.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Saya pikir semua tim siap terutama tim-tim dengan tradisi juara seperti Arema, Persib, Persebaya barangkali juga Bali United dan juga barangkali Madura dari sisi skuat sangat mumpuni. Tim-tim itu lawan berat di Liga 1.

Lebih lanjut, Meski di beberapa lini Macan Kemayoran harus adaptasi tapi Ferry optimistis Macan Kemayoran bisa mengarungi Liga 1 dengan maksimal.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Memang butuh kerja keras karena tim ini, manajemen yang baru ini bisa dibilang sudah di tengah jalan. Tetapi kami optimis masih banyak waktu untuk lakukan banyak perbaikan terutama sinergi dalam satu kebersamaan tim antara pelatih dan pemain." (mus) 

Pemain Persija Jakarta Rafa Abdurrahman dan Maman Abdurrahman

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Bek veteran Persija Jakarta Maman Abdurahman bersyukur mendapat kesempatan bermain bersama putranya, Rafa Abdurrahman

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024