Ivan Kolev Mundur dari Kursi Pelatih Persija

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Persija Jakarta menerima pengunduran diri Ivan Kolev dari kursi pelatih kepala. Keputusan tersebut diambil, Senin, 3 Juni 2019.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus sangat menghormati sikap yang diambil pelatih asal Bulgaria tersebut.

"Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 3 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim," Ferry dikutip dari situs resmi Persija

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Ferry juga menambahkan bila pihak manajemen Macan Kemayoran tetap memberikan apresiasi atas Kolev.

"Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga kedepannya Kolev semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih," tambahnya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Lebih lanjut pria asal Manado itu menjelaskan dalam beberapa hari kedepan manajemen akan segera mengambil langkah untuk mencari pengganti Kolev. Ia juga berharap sebelum latihan perdana pasca liburan Persija sudah mendapatkan pelatih baru. 

Jika belum, asisten pelatih, Mustaqim akan menjadi caretaker sampai Persija mendapatkan pelatih baru.

Sebelumnya Persija Jakarta merekrut Ivan Kolev sebagai pelatih pengganti Stefano Cugurra Teco yang memilih hengkang pada musim 2019 ke Bali United. Di tangan Kolev, Persija sukses melaju ke babak semifinal Piala Indonesia.

Sayangnya di kompetisi Liga 1, dari tiga pertandingan pertama Persija gagal meraih kemenangan. Juara bertahan Liga 1 ini mengoleksi 2 kekalahan dari sekali imbang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya