Kapten Persib Ingin Liga 1 Lanjut

Bek Persib Bandung, Supardi Nasir
Sumber :
  • Instagram/@persib_official

VIVA – Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang masih menanti kelanjutan Liga 1 2020. Ia berharap, kompetisi yang dihentikan pada pekan ketiga akibat pandemi Corona COVID-19, bisa kembali bergulir.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Memang kita semua tidak bisa apa-apa. Mudah-mudahan kompetisi segera ada kabar. Mudah-mudahan bisa kembali bergulir," kata Supardi seperti dilansir dari laman resmi klub, Minggu 31 Mei 2020.

Sebagai bentuk harapan akan kembali bergulirnya kompetisi, Sudah hampir tiga bulan, Persib tetap melakukan latihan mandiri. Pemain bernomor punggung 22 ini pun menjalani program latiahan mandiri di kampung halamannya, Pekanbaru. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Secara pribadi, kami sebagai pemain ingin ada kejelasan. Tapi semuanya perlu pertimbangan matang dari semua pihak. Kami hanya bisa mengikuti untuk yang terbaik saja," ucapnya

Sebelumnya, status kelanjutan Liga 1 2020 memang masih dalam pembahasan. Semua keputusan ada di tangan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan jajaran Komite Eksekutif (Exco).

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Beberapa hari lalu, PSSI sudah menggelar pertemuan dengan 18 klub peserta Liga 1 2020. Namun suara mereka terpecah. Ada beberapa klub yang ingin lanjut. Tapi ada juga yang dihentikan total.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024