Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Arema dan Persebaya Tampil

Pemain Arema FC
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Ada empat pertandingan Liga 1 2019 yang akan disiarkan secara langsung pada Jumat 13 September 2019. Untuk sore hari pukul 15.30 WIB, ada pertandingan seru.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pertama, ada duel Bhayangkara FC melawan Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Bagi tuan rumah, laga ini akan menjadi debut pelatih anyar Paul Munster.

Sedangkan Bali United akan menjadikan pertandingan menghadapi Bhayangkara FC sebagai momentum untuk mempertahankan singgasana klasemen jelang putaran kedua bergulir.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pada pukul 15.30 WIB, ada laga menarik lain. Yakni ulangan final Liga 2 musim lalu yang mempertemukan Semen Padang FC vs PSS Sleman.

Duel yang digelar di Stadion H Agus Salim itu menjadi misi berat bagi Semen Padang. Sebab, kemenangan jadi harga mati demi memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Kabau Sirah masih terjebak di posisi juru kunci dengan koleksi 11 poin.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Sedangkan PSS memiliki ambisi untuk mempertahankan tren positif di putaran 1. Elang Jawa cukup nyaman berada di urutan 7 klasemen sementara dengan 24 poin.

Malam hari pukul 18.30 WIB, ada juga dua pertandingan yang tak kalah seru. Arema akan menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema dan Borneo merupakan tim yang tampil konsisten di putaran 1. Arema saat ini menempati peringkat 4 dengan perolehan 26 poin. Sedangkan Borneo bercokol di urutan 6 dengan koleksi 25 poin.

Sementara itu, laga terakhir yang akan disiarkan langsung adalah duel Kalteng Putra melawan Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Kalteng Putra pastinya berupaya untuk melanjutkan torehan impresif selama tampil di Palangkaraya. Dari tiga laga kandang di Stadion Pahoe, Laskar Isen Mulang selalu meraup tiga poin penuh.

Bagi Persebaya, laga menghadapi Kalteng Putra kemungkinan akan menjadi debut Alfred Riedl sebagai pelatih. Selain itu, Bajul Ijo kemungkinan besar bakal menurunkan sejumlah pemain anyar mereka.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini, dikutip dari laman resminya:

15.30 WIB - Bhayangkara FC vs Bali United (Indosiar)
15.30 WIB - Semen Padang FC vs PSS Sleman (Vidio.com)
18.30 WIB - Arema FC vs Borneo FC (O Channel)
18.30 WIB - Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya (Indosiar)
(One)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya