Lawan Semen Padang, Persib Fokus Perbaiki Pertahanan

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan).
Sumber :
  • VIVAnews/Dede Idrus (17-9-19)

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 18 September 2019.

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, berambisi memetik poin penuh di pertandingan nanti. Robert ingin anak asuhnya melanjutkan tren positif di kandang sendiri.

"Untuk Persib, ini pertandingan pertama di putaran kedua di Bandung dan terakhir kami bermain di Bandung (lawan PSS Sleman) bisa menang 1-0 lewat gol di menit akhir," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa 17 September 2019.

Ribut Rekan Setim Elias Dolah dan Privat Mbarga, Begini Respon Pelatih Bali United

Secara persiapan, pelatih berkebangsaan Belanda ini melihat timnya menunjukkan perkembangan positif, terutama di lini belakang. Dia mengatakan kini barisan pertahanan Persib semakin kokoh.

"Kami melihat ada perbaikan di lini pertahanan tim dan kami tahu prioritasnya karena di putaran pertama kemasukan banyak gol. Sekarang kami lebih stabil di pertahanan dan bisa mulai meningkatkan kualitas penyerangan," katanya.

Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung ke Final Liga 1

Maka dari itu, Skuat Maung Bandung tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Catatan apik tersebut menjadi modal berharga Supardi Nasir cs untuk meraih kemenangan.

"Sekarang mulai ada kepercayaan diri lebih dari tim untuk terus melanjutkan catatan bagus di laga kandang. Saya melihat ke depan untuk pertandingan dan melihat ke depan untuk meraih tiga poin besok," tuturnya.

Saat ini, Persib Bandung menghuni peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan 20 poin. Sedangkan Kabau Sirah terpuruk di dasar klasemen dengan 11 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya