Persiraja Tak Gentar Permainan Keras Persewar 

Selebrasi pemain Persiraja usai mencetak gol.
Sumber :
  • VIVA/Dani Randi

VIVA – Duel sesama kuda hitam bakal terjadi di laga kedua babak delapan besar Liga 2 Grup A antara Persiraja melawan Persewar Waropen di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu 13 November 2019. 

Persiraja Banda Aceh Degradasi ke Liga 2

Laga dua tim paling ujung di Indonesia itu, dipastikan berjalan sengit. Bukan hanya punya tipikal beda, namun Persewar dipastikan akan habis-habisan untuk meraih poin setelah di laga perdana kalah tipis dari Sriwijaya FC, 0-1. 

"Kami tidak ingin tersingkir lebih awal. Di laga pertama sebenarnya kami bermain sudah cukup baik. Cuma kelemahan kami kurang bisa kontrol emosi, itu yang akan kita perbaiki," ujar Pelatih Persewar, Ellie Aiboy. 

Terbenam di Dasar Klasemen, Persiraja Banda Aceh Pantang Menyerah

Sementara kubu Persiraja tak gentar dengan gaya permainan keras yang diperagakan Persewar. Beberapa rekaman pertandingan Persewar sudah di pelajari Persiraja, termasuk menonton langsung pertandingan Persewar saat dikalahkan Persiraja. 

"Permainan keras Persewar itu menjadi kelebihan tapi sekaligus kelemahan mereka. Kami akan bermain dengan gaya kita sendiri. Yang penting, persempit ruang gerak mereka," ujar Pelatih Persiraja, Hendri Susilo. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Persiraja sendiri bisa bermain lebih tenang setelah di laga perdana membuat kejutan dengan menang telak atas Mitra Kukar 2-0. Tim berjuluk Laskar Rencong itu memimpin sementara puncak klasemen Grup A dengan 3 poin. Jkka berhasil mengalahkan Persewar, satu tiket semifinal sudah di kunci Persiraja.

Selebrasi pemain Bali United usai bobol gawang Persiraja Banda Aceh

Tekuk Persiraja, Bali United Jaga Jarak dari Persib Bandung

Bali United sukses memetik kemenangan dalam lanjutan Liga 1. Kini berada di puncak klasemen dan memimpin tiga poin dari Persib Bandung.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022