Barito Putera Usung Curi Poin di Markas Persib

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • VIVAnews / Dede Idrus

VIVA – Barito Putera mengusung misi mencuri poin saat melakoni laga tandang menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dalam lanjutan Liga 1, Minggu 24 November 2019.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, menegaskan timnya berambisi meraih poin demi mendobrak posisi di tabel klasemen. Saat ini, Laskar Antasari menghuni peringkat ke 14 dengan 30 poin dari 27 pertandingan.

Kendati begitu, pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini, tetap mewaspadai semangat juang Armada Maung Bandung. Di mana, tim besutan Robert Alberts itu tengah dalam tren positif di Liga 1.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Kami tahu dalam pekan ke-28 ini, kami berstatus tamu menghadapi tuan rumah Persib, di mana Persib lagi bagus perkembangannya lagi tren positif, kita tahu sudah 4 kali menang beruntun," ujar Djanur di Bandung, Sabtu 23 November 2019.

"Itu jadi pekerjaan berat buat kami, karena misi kami datang ke sini ingin meraih poin, kalau bisa tiga, kalau tidak ya satu poin juga kami usahakan," sambungnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Djanur melihat, secara kekuatan juga Persib jauh lebih unggul dari pasukannya. Maung Bandung banyak dihuni pemain berkualitas di setiap sektornya.

"Secara materi, Persib masih jauh diatas kami, banyak pemain yang bagus di sini, kemudian tampil di kandang sendiri, suporter yang luar biasa, dan itu faktor-faktor yang bisa kami hadapi dengan berat," terangnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024