Sang Kakak Meninggal, Kapten Persib Absen Lawan PSS Sleman

Kapten Persib Bandung, Supardi
Sumber :
  • instagram/@persib_official

VIVA – Persib Bandung dipastikan kehilangan Supardi Nasir di pertandingan kontra PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 7 Desember 2019. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Kapten Persib itu terpaksa pulang ke kampung halamannya usai sang kakak tercintanya meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan juru taktik Persib, Robert Alberts, saat konferensi pers, Jumat 6 Desember 2019. 

"Kakak Supardi meninggal dunia beberapa jam lalu, tidak terduga sebelumnya. Supardi langsung meminta untuk dibiarkan pulang ke Pekanbaru untuk menemui keluarganya," kata Robert kepada wartawan. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Tentu dia harus berada di sana karena hidup lebih penting dari sepakbola. Jadi Supardi tidak akan berada bersama tim di laga ini," lanjutnya. 

Mewakili tim Persib, eks pelatih PSM Makassar ini menyampaikan duka cita yang mendalam. Dia berharap, Supardi sabar dan bisa melewati cobaan tersebut. 

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

"Kami berharap Supardi dan keluarga bisa melewati ini dan kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya," ucap Robert. 

Mengenai posisi ban kapten, Robert telah menunjuk penjaga gawang I Made Wirawan. Dia menilai, I Made layak menggantikan posisi Supardi karena pengalamannya. 

"Jadi Made yang akan menjadi kapten dengan pengalaman dia." [mus] 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya