Hansamu Yama Bertahan di Persebaya, Janji Lebih Maksimal

Pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (25-04-19)

VIVA – Hansamu Yama Pranata resmi melakukan perpanjangan kontrak dengan Persebaya Surabaya, Selasa 31 Desember 2019. Bek Timnas Indonesia itu lolos dari evaluasi yang dilakukan pelatih dan manajemen.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Dengan diberi kepercayaan lebih lanjut, Hansamu berjanji akan maksimal di musim ini. Walau pun, dia harus kehilangan tandem, Otavio Dutra yang tidak diperpanjang kontraknya.

"Proses negosiasi berjalan dengan lancar tuntas. Saya bertekad untuk lebih baik lagi tahun depan bersama Persebaya," ujar pemain asal Mojokerto tersebut.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Terkait performa musim lalu bersama Persebaya, Hansamu mengakui jika masih belum maksimal. Dia terkendala cedera dan panggilan ke Timnas Indonesia.

"Tahun depan, agenda timnas tidak banyak. Piala AFF pun diselenggarakan setelah liga. Saya bertekad untuk lebih maksimal tahun depan," tuturnya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dari 34 pertandingan Persebaya di Liga 1 2019, Hansamu hanya bermain 20 kali, dengan total 1740 menit. Dia termasuk salah satu pemain yang paling sering menerima kartu, yaitu 6 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Selain itu, Hansamu juga mengungkap jika salah satu alasan bertahan di Persebaya karena faktor keluarga yang dikenal sudah menjadi bonek sejak lama. "Ayah salah satunya, dia berpesan agar bermain lebih baik lagi musim depan."

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Pelatih kiper Persebaya Surabaya Benyamin van Breukelen menyakini Ernando Ari Sutaryadi akan lebih semangat saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Uzbekistan U-23

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024