Bhayangkara FC Resmi Dapatkan Andik Vermansah

Andik Vermansah bergabung dengan Bhayangkara FC.
Sumber :
  • https://bhayangkara-footballclub.com/

VIVA – Terjawab sudah, di mana Andik Vermansah bakal berlabuh di Liga 1 2020. Pemain Timnas Indonesia ini memilih bergabung dengan Bhayangkara FC.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Hal ini sudah dikonfirmasi langsung pelatih Bhayangkara, Paul Munster. Pada saat yang bersamaan, The Guardian juga mengumumkan kedatangan Ruben Sanadi.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1
>
Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

“Saya sudah cukup lama melihat Ruben. Dan, Ruben adalah sosok yang tepat dan dibutuhkan kami untuk mengisi posisi bek kiri,” ujar Munster dilansir situs resmi Bhayangkara.

>

“Begitu juga dengan Andik. Saya melihat aksinya sejak saya masih melatih timnas Vanuatu dan beruji coba dengan timnas Indonesia. Kehadirannya di tim kami, menambah persaingan bagi pemain lain di posisi sayap,” lanjutnya.

Bergabungnya nama Ruben dan Andik menambah panjang daftar pemain baru Bhayangkara FC. Sebelumnya, Bhayangkara sukses menggaet Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim Perkasa, Lee Won-Jae, Nady Bi Bola Guy-Herve, Renan Da Silva, dan Ezechiel N'Douassel. (asp)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024