Tantang Persebaya, Sabah FA Bawa Semua Amunisi Asing

Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto (tengah)
Sumber :
  • https://sabahfa.com.my/

VIVA – Tim asal Malaysia,  Sabah FA  membawa kekuatan terbaik saat duel melawan Persebaya Surabaya dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu 8 Februari 2020.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto mengatakan sebanyak 24 pemain akan dibawa ke Surabaya. Termasuk empat pemain asingnya, Hector Omar Ramos Lebron dari Puerto Rico, Dennis Buschening (Thailand),  Park Tae Su (Korea Selatan) dan Rodoljub Paunovic (Serbia).

"Ada sekitar 23 atau 24 pemain. Termasuk empat pemain asing sudah dipersiapkan. Sambil menunggu satu pemain asing lagi, kalau datang langsung kita bawa ke Surabaya,” ujar pria yang akrab dipanggil Kurus ini.

Laga melawan Persebaya, bagi Kurniawan sangat penting bagi Sabah FA untuk menghadapi kompetisi Liga Super Malaysia yang akan segera bergulir. Apalagi, kekuatan Bajul Ijo juga tak bisa dipandang enteng.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

“Bagi saya, uji coba ini merupakan rangkaian menuju ke kompetisi. Saya mau lihat progres tim apakah sudah berjalan sesuai yang kami susun. Kami juga tahu jika Persebaya tim yang kuat. Jadi kami pasti dapat hal positif dari laga nanti,” ujar Kurniawan yang pernah membawa Persebaya juara Liga Indonesia 2004 ini.

Selain menghadapi Persebaya, Sabah FA juga akan tampil di ajang Piala Gubernur Jawa Timur, 10-20 Februari 2020.  Di babak penyisihan, mereka berada satu grup dengan tuan rumah Arema FC, Persela Lamongan dan Persija Jakarta.
 

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League
Girona di LaLiga

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Girona memastikan diri menjadi salah satu wakil LaLiga di Liga Champions musim depan. Ini adalah kali pertama klub berjuluk Los Blanquivermells bisa menembus level atas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024