Zulham Zamrun Langsung Ikut Latihan Persib Bandung

Winger anyar Persib Bandung, Zulham Zamrun, langsung ikut latihan
Sumber :
  • Instastory/@Persib_Official

VIVA – Baru diumumkan pagi tadi, Zulham Zamrun nyatanya sudah berlatih bersama Persib Bandung. Terlihat, Zulham bersama rekan-rekannya ikut dalam latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa pagi, 4 Februari 2020.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Melalui instastory yang diunggah Persib pagi tadi, Zulham terekam sedang bergurau bersama rekannya di pinggir gawang.

Terlihat, Zulham mengenakan seragam latihan Persib. Dan di seragam tersebut, Zulham mengenakan nomor 25, entah ini akan dipakainya atau tidak saat kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Zulham berlatih bersama beberapa rekrutan anyar Persib macam Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam. Sementara, Achmad Jufriyanto yang baru saja memutuskan hengkang, sudah tak terlihat berlatih bersama Persib.

Gabungnya Zulham ke Persib, sebenarnya tak mengherankan. Pria 31 tahun itu memang punya kenangan manis bersama Maung Bandung.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Saat berseragam Persib di 2015, Zulham pernah mempersembahkan gelar juara Piala Presiden. Pun, Zulham memborong gelar top scorer dan pemain terbaik.

Ditambah, saat ini Persib dilatih oleh Robert Rene Alberts. Hubungan keduanya begitu dekat, dan Zulham selalu jadi andalan Robert saat keduanya masih sama-sama membela panji PSM Makassar.

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan suntikan motivasi untuk anak asuhnya jelang laga menghadapi Bali United di babak semifinal.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024