LIVE antv

Babak I, Persisam Tahan Persija di Segiri

VIVAnews - Persisam Putra Samarinda menjalan partai berat dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia, Sabtu, 13 Februari 2010. Pasukan Aji Santoso ini menjamu tim kuat, Persija Jakarta.

Pada 45 menit pertama, skor masih 0-0. Serangan-serangan yang dilakukan oleh kedua tim masih belum mampu menghasilkan gol.

Pada pertandingan yang disirakan langsung antv dan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, itu Persija lebih dulu mendapatkan peluang emas. Pada menit ke-5, tendangan bebas Ismed Sofyan sedikit di luar kotak penalti Persisam berhasil melewati pagar hidup lawan. Namun bola yang mengarah ke sudut kanan gawang Persisam masih mampu diblok kiper Wawan Darmawan.

Tuan rumah ganti menyerang pada menit ketujuh. Penyerang Persisam Pipat Thonkaya menguasai bola di dalam kotak penalti. Sayang setelah melewati beberapa pemain bertahan, bola yang ditendangnya masih terlalu lemah.

Dua menit jelang turun minum, Persija kembali mendapat peluang emas. Umpan matang Talaouhu Abdul Mushafry dari sayap kanan gagal diubah menjadi gol oleh Aliyudin yang sudah berdiri bebas. Hingga babak pertama selesai, skor tetap 0-0.

Isu Duet Anies-Ahok di Pilkada DKI, Ganjar: Daftar Dulu Aja
Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju

Oposisi Diperlukan agar Ada yang Mengingatkan kalau Ada Penyimpangan, Menurut Pakar BRIN

Peneliti senior politik BRIN Siti Zuhro mengatakan partai politik yang bertindak sebagai oposisi masih diperlukan dari perspektif demokrasi dan ketatanegaraan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024