Preview Persija vs Sriwijaya FC

Sriwijaya Belum Dapatkan Izin Pavel Solomin

VIVAnews - Sriwijaya FC memboyong pemain barunya Pavel Solomin ke Jakarta jelang duel kontra Persija, Jumat 18 Februari 2010. Namun hingga siang ini, surat izin tampil bagi pemain Uzbekistan itu belum dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia.

"Tadi, kami sudah memberikan kelengkapan terakhir yang diminta oleh PT Liga Indonesia berupa surat mengenai jumlah penampilan Solomin bersama klub lamanya," kata Manajer Sriwijaya, Hendri Zaenuddin kepada VIVAnews, Kamis 17 Februari 2010.

SFC akan bertemu Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Duel ini merupakan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010.

Menurut Hendri, meski belum mendapat izin dari PT Liga, Pavel telah ikut dalam latihan rutin SFC. Bahkan selama di Jakarta, pemain berusia 27 tahun itu juga tetap latihan bersama Charis Yulianto cs.

"Kalau besok izinnya keluar, Solomin sudah siap tampil. Secara teknis, persiapannya sudah cukup matang," pungkas Hendri.

Laskar Wong Kito menoreh hasil manis pada awal putaran kedua ini. Dari tiga kali duel, SFC selalu menang saat menjamu Persisam Samarinda, dijamu Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

Menghadapi Persija, SFC bertekad untuk melanjutkan tren bagus ini.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos
Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024