Ujian Lain Timnas U-19 Lawan Pemain Raksasa

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni laga uji coba. Kali ini, mereka harus menghadapi Dinamo Zagreb, Senin 28 September 2020, di Maksimir Stadium.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, menyatakan duel melawan Zagreb menjadi ujian lain bagi anak-anak asuhnya. Secara kualitas, Tae-yong mengakui tim muda Zagreb begitu kuat.

Mereka menjadi salah satu tim dengan penghasil pemain muda terbaik di Kroasia.

Terpopuler: Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong, Pertemuan Justin Hubner dan Zahra

Duel melawan Zagreb, diprediksi Tae-yong, berlangsung begitu ketat. Terlebih, Zagreb memiliki pemain dengan postur yang menjulang.

Fakta inilah yang membuat Tae-yong menantikan duel Timnas U-19 kontra Zagreb. Dia mau memantau bagaimana kemapanan anak-anak asuhnya tampil di bawah tekanan perbedaan fisik dengan lawan.

Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

"Kami mau melihat perkembangan pemain pada laga uji coba ini. Mereka pasti unggul dalam postur tubuh. Namun, pemain sudah menunjukkan perkembangan yang baik dengan menghadapi lawan berpostur lebih tinggi dan besar," ujar Tae-yong dilansir situs resmi PSSI.

"Pemain berada dalam kondisi yang bugar. Mereka yang cedera sudah sembuh, semoga bisa menampilkan permainan terbaik," lanjutnya.

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Alasan PSSI Perpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Anggota Exco PSSI, Arya SInulingga mengungkapkan alasan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia hingga 2027.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024