Lawan Dinamo Zagreb, Pemain Timnas U-19 Tak Ingin Hasil Mengecewakan

Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Qatar
Sumber :
  • pssi.org

VIVA –Timnas Indonesia U-19 akan kembali menjalami uji coba, Senin, 28 September 2020. Kali ini pasukan Shin Tae-yong akan melawan Dinamo Zagreb U-19. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Ini merupakan pertandingan uji coba terakhir bagi timnas U-19, selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Selama berada di Kroasia, timnas Indonesia U-19 sudah menjalani enam laga uji coba. 

Garuda Muda kalah dari Bulgaria 0-3, Kroasia 1-7, imbang melawan Arab Saudi 3-3. Kemudian dua kali melawan Qatar menang 2-1 dan imbang 1-1. Setelah itu kalah 0-1 dari Bosnia Herzegovina. 

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Tae-yong berharap, pemain akan menunjuukan permaina terbaik dan berjuang keras. 

"Kami harap pemain menunjukkan permainan terbaik dan berjuang keras. Kondisi pemain saat ini sudah oke, pemain yang sempat cedera juga sudah sembuh," kata Tae-yong dikutip dari laman PSSI. 

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha.

Gelandang timnas U-19, Beckham Putra mengaku, siap untuk bermain menghadapi Dinamo Zagreb. Beckham mengatakan, kondisinya saat ini dalam keadaan prima, apalagi ia tidak diturunkan saat bertemu Bosnia Herzegovina. 

"Kami akan berjuang keras menampilkan permainan yang apik melawan Dinamo Zagreb. Hampir sebulan sudah kami menjalani TC di Kroasia, kami berharap akan mendapatkan hasil yang terbaik," kata pemain asal Persib Bandung tersebut.

Timnas U-19 dijadwalkan menjalani TC di Kroasia hingga akhir September mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya