Persib Bawa Bekal Makanan Demi Cegah Penularan COVID-19

Pemain Persib jalani latihan
Sumber :

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga melawan PSM Makassar dipekan ke 4  Liga 1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 4 Oktober 2020.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih Persib, Robert Alberts, berencana memboyong seluruh pasukannya ke Yogyakarta. Supardi Nasir dan kawan-kawan rencananya bertolak dari Bandung pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Baca juga: Jelang Liga 1, Persib Masih Kebingungan Kala Lakoni Laga Tandang

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Kami pergi hari Kamis, tanggal 1 (Oktober), karena kami mengantisipasi perjalanan bus selama 10 jam,"kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 28 September 2020.

Selama perjalanan, Robert mengatakan para pemain akan membawa makanan sendiri. Hal ini dilakukan agar bus yang ditumpangi tim tidak berhenti di tengah perjalanan untuk mencari makan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kami menyiapkan juga makanan sendiri ketika perjalanan jadi kami tidak perlu berhenti membeli makanan karena itu berkaitan dengan prosedur keselamatan dan protokol kesehatan, kebersihan," ucapnya.

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari.

Pelatih asal Belanda ini mengaku sudah mempersiapkan segala kebutuhan timnya sebelum berangkat. Sehingga, Supardi Nasir dan kawan-kawan lebih nyaman dan tidak terganggu selama perjalanan.

"Kami mencoba untuk melindungi diri kami sebisa mungkin, kami bertolak dari Graha Persib langsung menuju hotel di Yogyakarta, dan kami membawa makanan sendiri dan semuanya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya