Menanti Tuah 4 Alumni di Garuda Select Angkatan 3

Pemain Garuda Select, Rafli Asrul
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Garuda Select angkatan ketiga bakal diwarnai dengan kehadiran empat alumni dari edisi kedua. Rafli Asrul, Fernando Pamungkas, Kakang Rudianto, dan Edgar Amping, bakal kembali menempa diri bersama 17 pemain lainnya yang lolos seleksi.

Garuda Select: 2 Pemain Tak Masuk Pemanggilan Asprov PSSI Jatim dan Jateng

Kehadiran empat pemain tersebut, diperlukan tim Garuda Select di angkatan ketiga. Dengan pengalaman dan kualitas mereka, Garuda Select diharapkan bisa menyaingi lawan-lawannya.

Sebab, angkatan ketiga bakal dihadapi oleh tugas yang berat. Mereka harus berhadapan dengan tim-tim kuat di luar Inggris pula, macam Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023

Tak cuma itu, kesempatan kedua yang datang ke empat pemain tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik. Lewat angkatan ketiga ini, Kakang, Edgar, Rafli, dan Nando, diharapkan bisa lebih berkembang.

Photo :
  • Mola TV
Mengerikan, Garuda Select Bantai Arsenal

"Kami bawa kembali ke Eropa empat pemain tersebut. Mereka bisa jadi contoh bagi muka-muka baru. Dengan bakat yang dimiliki, mereka bisa sangat membantu," terang Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

17 pemain yang dibawa, selain empat alumni, punya karakter dan tipe permainan cocok dengan kebutuhan Garuda Select.

"Kami tahu, mungkin saja ada pemain lain yang lebih berpotensi. Tapi, kami memilih yang cocok dengan gaya pendidikan program ini," kata Wise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya