Shafira Ika Bek Timnas Wanita Indonesia Digaet Jadi Brand Ambassador

Pemain Timnas Wanita Indonesia, Shafira Ika Putri
Sumber :
  • instagram.com/shafiraikaputri13

VIVA – Nama Shafira Ika Putri melambung berkat gabung ke Timnas Wanita Indonesia. Dia juga bermain untuk Tira Persikabo Kartini di ajang Liga 1 Putri 2019.

Timnas Korea Utara Bantai Korea Selatan 7-0 di Bali

Ika --panggilannya-- kemudian populer di kalangan pecinta sepakbola Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari jumlah pengikutnya di media sosial Instagram mencapai 206 ribu lebih.

Melihat popularitas Ika yang terus meningkat, Topscore menggaetnya sebagai brand ambassador. Dia adalah yang ketiga, setelah Bambang Bayu Saptaji dari Timnas Futsal Indonesia dan penggawa Timnas Indonesia U-16, Muhammad Valeron.

Timnas China dan Korsel Tiba di Bali untuk Tampil di Piala Asia Wanita U-17

"Ika telah bergabung dengan keluarga Topscore. Ika merupakan pemain yang punya talenta luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Kedatangan Ika diharapkan dapat mendongkrak penjualan," kata Chief Executive Officer (CEO) Topscore, Imam Choirul Roziqin kepada wartawan.

Nantinya Ika akan menghiasi konten-konten yang disajikan oleh Topscore melalui Instagram dan Youtube. Kolaborasi mereka diharapkan bisa memikat warganet.

Piala Asia Wanita U-17 Segera Dimulai di Pulau Dewata, Gratis Buat yang Mau Nonton

"Di samping itu Ika bisa berkolaborasi dengan Topscore untuk membuat konten. Kita tahu semua Topscore selalu memberikan ilmu melalui konten media sosial kami di Instagram (topscoresport) dan Youtube (topscoretv)," imbuhnya.

Ika merasa bangga dan senang bisa diajak menjadi brand ambassador Topscore. Dia juga nantinya mendapat dukungan lebih guna meningkatkan performa di atas lapangan.

"Perasaan saya jadi brand ambassador Topscore seneng banget. Karena aku bisa mendapat support lebih dari toko sport, dan menjadikan Ika lebih semangat lagi pastinya untuk main bola," tutur Ika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya