Gawat, Persib Ditimpa Masalah Serius Jelang Piala Menpora 2021

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung kembali kehilangan pemain jelang Piala Menpora 2021. Kini, skuad Maung Bandung ditinggalkan gelandang asingnya, Omid Nazari.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, buka suara mengenai hengkangnya Omid. Teddy mengatakan bahwa Omid mengundurkan dari Persib karena ingin bermain di negaranya Filipina.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Padahal, pemain berpaspor Iran dan Filipina tersebut sudah menandatangani kontrak hingga Desember 2021. Namun, pada pertengahan Februari, Omid mengirimkan surat pembatalan kontrak.

"Enggak (bukan tidak sepakat kontrak). Kan dia sudah terikat kontrak sampai Desember 2021. Jadi dia mundur tapi saya gak tahu pasti apa alasannya katanya dia akan main di klub Filipina. Mungkin kondisi di sini belum jelas tapi saya gak tahu pasti. Musti tanya dia,"ujar Teddy saat dihubungi wartawan, Rabu 24 Februari 2021.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Teddy sangat menyayangkan dengan keputusan Omid. Sebab, pemain berusia 29 tahun itu masuk dalam skema pelatih Robert Alberts untuk menghadapi turnamen Piala Menpora dan Liga 1 2021.

"Iya, dia kan masuk skema tim apalagi terikat kontrak sampai Desember 2021. Ya cuma orang kalau sudah tidak mau ya tidak bisa dipaksakan,"ucapnya.

Pria berkacamata ini sebenarnya sudah menjelaskan kondisi sepakbola Indonesia setelah izin dari kepolisian keluar. Tapi, keputusan Omid sudah bulat dan tetap memilih meninggalkan Persib.

"Ya dia sudah tidak bisa lagi dengan kondisi yang belum jelas. Ini kan dia sudah ngomong sebelum adanya Piala Menpora dan segalanya. Kita coba bicara sama dia tapi dia kayanya sudah bulat,"kata Teddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya