Demi 8 Besar, Persiraja Kerahkan Kemampuan Penuh Lawan Persib

Pemain Persiraja Banda Aceh.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com/

VIVA – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, memastikan timnya tidak gentar menghadapi Persib Bandung di laga Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Hendri mengatakan para pemain sudah siap tempur di pertandingan nanti. Apalagi, Persiraja membutuhkan poin penuh untuk lolos ke babak delapan besar.

Saat ini, Persiraja berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup D dengan tiga poin dari dua laga. Selisih satu poin dari Persib yang berada di puncak klasemen.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Kami sudah mempersiapkan diri. Artinya, kami sudah siap menghadapi Persib. Ini partai hidup mati. Saya juga tahu, Persib klub besar, saya realistis. Tetapi, dalam sepak bola semua hal bisa terjadi. Oleh karena itu kami akan tampil sebagus mungkin untuk mengimbangi permainan Persib," kata Hendri.

Pelatih berusia 55 tahun ini mengaku sudah mengantongi gaya bermain lawannya. Namun, di sisi lain Hendri tidak bisa merubah skuatnya terlalu dalam karena stok pemain terbatas.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Skuad kami ini rata-rata jebolan tahun lalu, yang mengangkat promosi ke Liga 1. Masalah lain, ada beberapa juga pemain yang cedera seperti Ganjar, "terangnya.

"Tetapi kalau untuk taktik, saya sudah latih anak-anak, sudah dipersiapkan. Mudah-mudahan dengan taktik itu, Persiraja bisa memberikan perlawanan untuk Persib," kata dia.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024