Diimbangi Persita, Bali United Masih Bersyukur Lolos dari Fase Grup

Striker Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol
Sumber :
  • PT Liga Indonesia Baru

VIVA – Bali United harus puas bermain dengan skor 1-1 dengan Persita Tangerang di pertandingan terakhir Grup D Piala Menpora 2021, Jumat 2 April 2021 di Stadion Maguwoharjo.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengatakan jika dirinya realistis atas hasil imbang melawan Persita. Menurut Teco, hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan timnya ke babak selanjutnya.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Photo :
  • Baliutd.com

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kami sudah main tiga pertandingan. Kami fokus untuk pertandingan ini, dan satu poin sudah cukup untuk lolos," kata Teco usai pertandingan.
Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017


Teco enggan mengomentari permainan Bali United yang minim peluang kala menghadapi Persita. Padahal, Bali United mendominasi jalannya pertandingan. Teco menyebut jika dirinya belajar dari sejumlah kompetisi pramusim.

"Saya di Bali United 2019 ada Piala Presiden. Dua pertandingan menang, pertandingan terakhir kalah. Kami gagal lolos," ungkap Teco.

Terkait calon lawan Bali United di babak selanjutnya, Teco menyebut enggan untuk memilih siapa lawan yang harus dihadapi. Teco menyebut jika sejumlah tim masih berpeluang lolos dari fase grup.

"Kami masih menunggu calon lawan siapa. Madura (United), Persebaya, Persela, PS Sleman masih miliki peluang lolos," ucap Teco.
Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024