Persija Jakarta Pincang Lawan Barito Putera

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Persija Jakarta tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Barito Putera dalam pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Dalam duel yang bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 10 April 2021, tim Macan Kemayoran dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalannya Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Kedua pemain itu harus absen lantaran mendapatkan kartu kuning. Dutra mendapat dua kartu kuning di laga terakhir babak penyisihan grup menghadapi Bhayangkara Solo FC. Sementara Novri mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

“Untuk laga perempatfinal nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu," kata pelatih Persija, Sudirman.

Meski begitu, Sudirman masih optimistis timnya mampu mengalahkan Barito. Dia menyebut sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Barito melalui tayangan video.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

"Kami akan tetap optimis hadapi laga mengahadapi Barito tersebut. Kami sudah mengevaluasi pertandingan Barito Mereka tim yang bagus dengan permainan agresif dan kolektif," ucapnya.

"Saya dan tim pelatih lainnya akan mempersiapkan strategi terbaik untuk mulai kami terapkan di sesi latihan nanti," sambungnya.

Persija lolos ke babak 8 besar setelah menjadi juara Grup B dengan poin enam dari tiga laga.

Setelah dipermalukan PSM Makassar 0-2, Riko Simanjuntak cs bangkit dan mengalahkan Borneo FC 4-0 dan 2-1 saat menghadapi Bhayangkara Solo FC.

Sementara Barito lolos ke babak 8 besar usai menjadi runner up Grup A. Pasukan Djajang Nurdjaman lolos dengan catatan sekali menang dan dua kali imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya