Bali United Bertabur Bintang, PSS Sleman Tak Gentar

Skuad PSS Sleman.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – PSS Sleman akan bersua tim kuat Bali United di babak perempatfinal Piala Menpora. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 12 April 2021. 

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Pelatih PSS, Dejan Antonic, menegaskan timnya sudah siap tempur menghadapi Bali United. Laskar Elang Jawa telah melakukan persiapan dengan matang dalam sesi latihan. 

"Syukur semua berjalan normal untuk game, kami sudah siap tentu pertandingan besar sekali mungkin paling besar yang kemarin kami punya,"kata Dejan kepada wartawan. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Dejan menilai, Bali sebagai salah satu tim kuat di turnamen pra musim ini. Bali United mempunyai sederet pemain bintang di setiap lininya. 

Kendati begitu, pelatih asal Serbia ini tidak gentar dengan Serdadu Tridatu. PSS siap meraih hasil maksimal demi lolos ke fase semifinal melawan Persib Bandung yang baru saja menundukkan Persebaya Surabaya 3-2.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Kami lawan tim besar sekali di sepakbola Indonesia, yang punya kualitas dan banyak pemain sudah juara di sepakbola Indonesia. Dari kami tim baru saya pikir step by step kami sudah lebih bagus,"katanya. 

Hal senada juga disampaikan bek asing PSS, Mario Maslac. Pemain berusia 30 tahun ini siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti. 

"Seperti tadi coach bilang kondisi kami semua oke, dari beberapa hari ini kami punya recovery, kami persiapkan dan kami sudah maksimal untuk yang ini, semua kami tunggu pertandingan besok dan semoga kami dapat hasil positif,"tutur Maslac. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya