Ezra Walian Mulai Jatuh Cinta dengan Bandung

Striker Persib Bandung, Ezra Walian jalani latihan.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian mulai jatuh cinta dengan Kota Bandung. Dia mengaku nyaman dengan suasana Kota Kembang meski baru bergabung dengan tim sejak Maret 2021 lalu. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Jebolan Ajax Amsterdam ini menyebut, Bandung memiliki perbedaan dengan Makassar. Mulai dari populasi penduduk, pusat perbelanjaan, kuliner hingga cuaca. 

"Tentu di sini (Bandung) lebih padat, lebih banyak orang tapi juga lebih banyak mall dan restoran. Cuacanya juga lebih dingin jika dibandingkan dengan Makassar, tapi saya suka ini dan saya bersama pacar saya sangat menikmati ini," ujar Ezra kepada wartawan, Kamis 3 Juni 2021. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Di tengah kesibukannya berlatih bersama tim, pemain berusia 23 tahun ini juga kerap berkeliling Kota Bandung. Kondisi tersebut tentunya membuat dia lebih nyaman. 

"Kami juga masih menjelajahi kota ini setiap hari tapi tidak masalah, kami juga sudah menemukan rumah dan itu penting bagi kami. Ya kami sangat senang berada di sini,"ucapnya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Beberapa tempat yang kerap dikunjungi Ezra adalah mall dan restoran. Bahkan, dia menyebut kuliner di Bandung sangat enak sehingga tidak pernah bosan untuk menyantapnya. 

"Ya sangat bagus, untuk fashion saya sering bepergian ke mall dan saya rasa saya masih mencari toko fashion yang bagus. Tapi untuk makanan sangat enak di Bandung dan itu yang saya sukai," ungkap Ezra. 

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024