Persib Bandung Bakal Datangkan Pemain Anyar Usai Ferdinand Hengkang

Ferdinand Sinaga dan Robert Rene Alberts
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Persib Bandung mengisyaratkan kembali mendatangkan amunisi baru untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Hal ini menyusul hengkangnya penyerangan Ferdinand Sinaga ke Persis Solo.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, tidak menampik timnya akan mengalami perubahan setelah Ferdinand dilepas. Mengingat, bursa transfer pemain masih terbuka.

"Pokoknya intinya prinsipnya sampai dengan pendaftaran terakhir sudah pasti terbuka untuk perubahan. Masih ada peluang pemain untuk keluar masuk. Masih ada banget. Masih bergerak terus," ujar Teddy saat dihubungi wartawan, Jumat 24 Juni 2021.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Hengkangnya Ferdinand menjadi alasan kuat kenapa Persib melalukan seleksi kepada Sansan Fauzi beberapa hari lalu. Namun, perfoma Sansan di luar harapan sehingga tim pelatih memutuskan untuk tidak merekrut eks pemain Tira Persikabo itu.

"Baru paham kan sekarang. maaf yah kita jadi agak kucing-kucingan. Sebaiknya alasan ditanyakan ke tim pelatih saja," paparnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sejauh ini, Teddy belum menerima nama pemain baru yang disodorkan pelatih Robert Alberts setelah Ferdinand pergi. Persib masih bergerak mencari pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

"Yah, nanya Robert lah kalau ini. Saya sih belum terima proposal apapun," ucap pria berkacamata tersebut. 

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024