Pulih dari Cedera, Kiper Persib Siap Tempur di Piala Wali Kota Solo

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, sudah tidak sabar menanti pertandingan di Piala Wali Kota Solo, 29 Juni hingga 4 Juli 2021. Dia menegaskan siap tampil maksimal jika diberikan kesempatan. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Kiper yang biasa dipanggil Deden ini memang sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan karena dibekap cedera patah tulang kering. Cedera tersebut didapat saat menjalani laga kontra Persija Jakarta di Liga 1 2019.

"Kalau saya pribadi kalau dikasih kepercayaan saya akan memberikan permainan terbaik dan ingin menjawab kepercayaan pelatih kepada saya dan itu aja sih," kata Deden kepada wartawan. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dia juga menyatakan kondisinya sudah siap tempur. Pun dengan mentalnya yang berangsur membaik setelah mendapat kesempatan beberapa uji coba terakhir ini. 

"Secara fisik alhamdulillah, secara mental pelan-pelan dikasih kesempatan dan alhamdulillah terus berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi," ucapnya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Disinggung mengenai adaptasi dengan tim, Deden mengaku tidak mengalaminya masalah. Sebab, dia sudah lama ikut berlatih dengan pemain lainnya. 

"Kalau dulu awal-awal harus adaptasi, tapi sekarang alhamdulillah bisa langsung ikut apapun program latihan," katanya. 

Pada laga perdana Piala Wali Kota Solo, skuad Maung Bandung akan berjumpa Arema FC. Laga kedua tim digelar di Stadion Manahan, Solo, 29 Juni 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya