Pemain Asing Persebaya Ini Takut Jarum Suntik saat di Vaksin

Pemain baru Persebaya, Taisei Marukawa.
Sumber :
  • Instagram/@officialpersebaya

VIVA – Empat pemain asing Persebaya Surabaya telah menjalani vaksinasi COVID-19. Mereka disuntik vaksin di Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Rabu 18 Agustus 2021.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Keempat legiun asing itu disuntik vaksin astrazeneca untuk dosis pertama. Usai menjalani vaksin, beragam reaksi ditunjukkan mereka.

Salah satunya datang dari Taisei Marukawa. Pemain berkebangsaan Jepang ini mengaku sempat gugup saat sebelum menjalani vaksin. 

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Bahkan mimik wajah pemuda kelahiran 30 Januari 1997 itu sempat menunjukkan ketegangan. Apa yang membuatnya begitu nervous?

Ternyata, Taisei mengaku takut dengan jarum suntik. Itulah sebabnya dia merasa gugup ketika hendak disuntik vaksin.

Liga 1 Ditunda karena Piala Asia U-23, Bos Persebaya: Bang Erick Thohir Sedang Semangat

"Ini bukan soal vaksinnya, tapi saya tidak suka jarum suntik sejak kecil. Jadi saya agak gugup tadi," tegas Taisei dikutip VIVA dari situs resmi klub. 

Kendati demikian, Taisei mengaku bernafas lega setelah disuntik vaksin. Dia menyebut, disuntik vaksin tidak begitu sakit.

"Tapi saya lega setelah disuntik ternyata tidak begitu sakit. Saya juga tidak merasakan efek apapun. Saya sekarang merasa lebih siap untuk bertanding," ungkapnya.

Berbeda dengan Taisei, Jose Wilkson menuturkan, tidak ada rasa takut saat disuntik vaksin. Striker asal Brasil ini justru senang sudah disuntik vaksin.

"Tidak ada rasa takut. Justru saya senang sudah divaksin. Kita jadi bisa lebih fokus dengan persiapan kompetisi. Karena kita sudah memenuhi syarat," terang striker asal Brasil tersebut," sebutnya.

Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman mengucap syukur atas empat pemain asingnya telah disuntik vaksin COVID-19.

"Kami sampaikan terima kasih pada Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Karena sudah dibantu untuk mendapatkan vaksin bagi pemain asing. Ini sangat membantu untuk kelancaran Persebaya berkompetisi," imbuhnya.

"Sebelumnya kita sempat cari-cari informasi untuk vaksin pemain asing kita. Dari LIB, PSSI dan pemerintah," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya