Kompetisi Liga 1 Segera Bergulir, Lilipaly Ingin Wujudkan Hal Ini

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • twitter.com/baliutd

VIVA – Kabar Liga 1 2021/22 dipastikan bergulir disambut baik sejumlah pihak, terutama para pemain. Salah satu yang antusias adalah gelandang Bali United, Stefano Lilipaly.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Sebagai salah satu pesepakbola yang berkarier di Tanah Air, Lilipaly ikut terdampak absennya kompetisi selama satu setengah tahun terakhir. Maka itu, dia menyambut baik kembalinya Liga 1 meski tanpa adanya penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya tentunya sudah menantikan kesempatan ini. Kompetisi ini tentu sangat dinantikan oleh semua orang karena sepak bola adalah hiburan untuk masyarakat," kata pemain 31 tahun dikutip situs resmi klub.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Menyambut kembalinya kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia, Lilipaly pun sudah mencanangkan target pribadi pada kompetisi musim ini. Dia ingin lebih berkontribusi terhadap prestasi Serdadu Tridatu agar bisa mempertahankan gelar juara.

“Saya berharap bisa bermain dalam setiap pertandingan dan bisa menang. Saya ingin memberikan hasil maksimal untuk tim," ujar Lilipaly.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Bukan hanya sekedar mencetak gol atau memberikan umpan, tapi yang lebih utama adalah kontribusi saya bersama teman-teman untuk tim agar kami bisa meraih kemenangan setiap pertandingan dan tidak menutup kemungkinan kami bisa meraih hasil maksimal," tegas dia.

Seperti diketahui, Liga 1 2021/22 dipastikan bergulir setelah pihak Kepolisian menerbitkan izin yang disampaikan bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, Senin 23 Agustus 2021. Namun, dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Rencananya, laga pembuka Liga 1 2021/22 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat 27 Juli 2021. Kick off akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya