Minus 2 Pemain, Persebaya Geber Latihan Jelang Hadapi Borneo

Bek Persebaya Surabaya, Arif Satria.
Sumber :
  • instagram.com/officialpersebaya

VIVA – Persebaya Surabaya langsung mempersiapkan tim jelang menjalani laga perdananya di Liga 1 2021/22. Bajul Ijo akan bersua Borneo FC, Sabtu 4 September 2021.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Persiapan keras dijalani oleh Persebaya demi meraih tiga poin perdana. Pelatih Aji Santoso menggeber latihan dengan fokus utama skema menyerang dan bertahan.

“Kami fokus pada set piece attacking dan defending, mulai dari awal sampai akhir," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, usai latihan.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Mini game pun dibuat Aji untuk melihat kemampuan anak asuhnya dalam menyerang dan bertahan. Jenis latihan ini juga dilakukan untuk mengukur kondisi fisik para pemain.

“Di akhir latihan kita, tim game dua per tiga lapangan, dengan topik sama deffending dan attacking set piece," lanjut dia.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Dua pemain, yakni Arif Satria dan Satria Tama belum bisa mengikuti latihan. Namun, Aji memastikan bahwa secara umum kondisi tim Persebaya stabil. Dia juga memastikan bahwa keduanya segera bergabung untuk mengikuti sesi latihan.

Aji ogah menjelaskan rinci strategi khusus apa yang akan disiapkan dalam menghadapi Borneo FC pada laga perdana Liga 1 2021 Sabtu mendatang. Apalagi, informasi bertanding di stadion mana belum juga diterima informasi. Rencana awal, pertandingan tersebut akan digelar di Jakarta.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024