Misi Persija Jakarta Menambah Luka Persipura di Liga 1

Selebrasi para pemain Persija Jakarta usai bobol gawang PSS Sleman
Sumber :
  • Instagram: BRI Liga 1

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2021/22. Duel akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 18 September 2021.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Macan Kemayoran menyambut laga ini dengan fokus penuh merebut kemenangan. Pasalnya, sudah dua laga mereka gagal memetik tiga poin.

Paling menyakitkan tentu terjadi di pekan sebelumnya ketika bersua PSIS Semarang. Sempat unggul dua gol, Persija harus rela berbagi poin setelah Laskar Mahesa Jenar mampu menyamakan kedudukan.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Tak ingin kesalahan itu terulang, pelatih Persija, Angelo Alessio, mengaku sudah mempersiapkan timnya semaksimal mungkin demi memetik kemenangan. Dia bertekad menambah luka Persipura yang belum mengoleksi satu pun poin di Liga 1 musim ini setelah tumbang dari Persita Tangerang dan Persela Lamongan.

"Tim sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin. Sangat disayangkan di dua laga terakhir terutama duel kontra PSIS tak mendapat hasil yang diharapkan. Tapi, tim sudah berbenah dan siap menghadapi Persipura," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers virtual, Sabtu 18 September 2021.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Persipura adalah tim bagus. Tapi, Persija sangat fokus menatap laga ini," lanjut dia.

Keyakinan Alessio juga diamini oleh bomber Macan Kemayoran, Osvaldo Haay. Pemain asal Papua itu yakin Persija bisa menaklukkan mantan timnya tersebut 

"Berbicara mental, kami sangat siap untuk melawan persipura. Kami yakin bisa memberikan yang terbaik kontra Persipura," tutur Osvaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya