Persita Tak Gentar Hadapi Bali United yang Belum Terkalahkan

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • Dok. Persita

VIVA – Persita Tangerang menghadapi Bali United dalam pekan keempat Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Jumat 24 September 2021.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persita tak gentar menatap pertandingan ini. Meski lawan mereka adalah Bali United yang belum pernah kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Laskar Pendekar Cisadane punya alasan mengapa mereka tidak gentar menghadapi Bali United. Bekal kemenangan atas Persela Lamongan di pekan sebelumnya menguatkan mental mereka.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Secara mental teman-teman lagi bagus karena diberi kemenangan pada pertandingan sebelumnya," kata pemain Persela, Muhammad Toha dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis 23 September 2021.

"Semoga melawan Bali United bisa berjalan lancar walau mereka belum kalah, semoga kita yang bisa mengalahkan," imbuhnya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro juga menyiratkan rasa optimistis yang sama. Dia mengatakan, anak asuhnya sudah siap secara keseluruhan untuk melakoni pertandingan melawan Bali United.

"Kami sudah siap hadapi Bali United. Secara teknik, fisik, dan taktik sudah kami evaluasi dan siap untuk pertandingan," tutur Widodo.

Analisa terhadap kekuatan Bali United telah dilakukan oleh Widodo. Menurut dia, pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra Teco takkan banyak melakukan perubahan komposisi pemain.

"Apa yang akan mereka turunkan pasti tidak akan berbeda jauh dari pertandingan mereka sebelumnya. Persita akan berusaha selalu menang di setiap pertandingan," ujarnya.

Saat ini Persita berada di peringkat keenam klasemen sementara. Dari tiga pertandingan, mereka mengumpulkan enam poin. Sedangkan Bali United yang punya tujuh poin ada di urutan keempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya