Minus Leonard Tupamahu, Bali United Siap Kerja Keras Lawan Persita

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

VIVA –  Bali United akan menghadapi Persita Tangerang di pekan keempat Liga 1. Duel berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, sore hari ini, Jumat 23 September 2021.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Dalam duel nanti, Bali United tak bisa diperkuat Leonard Tupamahu yang terkena hukuman. Bek 36 tahun ini terkena kartu merah dalam laga sebelumnya melawan Persib Bandung.

Terkait hal tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak terlalu khawatir. Dia yakin ada pemain lain yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan Leonard.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Leonard tupamahu kena kartu merah saat lawan Persib, tidak boleh main satu pertandingan. Tapi masih ada pemain belakang lain yang siap tampil," kata Teco dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis 23 September 2021.

Terkait kekuatan Persita, Teco memasang kewaspadaan. Sebab, Pendekar Cisadane sudah mengumpulkan 6 poin dari 3 laga, hanya tertinggal satu angka dari Bali United.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Di bawah kita ada Persita Tangerang. Meski sudah kalah sekali, mereka sudah menang dua kali, mereka tim bagus. Kita harus punya konsentrasi, organisasi dan kerja keras," ucap Teco.

Hal senada juga disampaikan gelandang Bali United berpaspor Irak, Brwa Nouri yang bertekad meraih kemenangan di laga melawan Persita. Ia mengaku siap bekerja keras untuk meraih 3 poin dari tangan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

“Kita siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persita Tangerang. Kita akan fokus bermain dan menikmati pertandingan besok untuk meraih kemenangan,” ujar Brwa Nouri.

Bali United ada di posisi keempat dengan 7 poin dari 3 laga. Sedangkan Persita di posisi keenam dengan catatan 6 poin dari 3 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya