Dalih Pelatih PSS Sleman Usai Dipermalukan Madura United

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman menelan kekalahan 0-1 saat menghadapi Madura United, Sabtu 25 September 2021. Gol Madura United dicetak oleh Jaimerson Xavier pada menit 59.

Hasil kekalahan yang diraih anak-anak Super Elang Jawa ini membuat pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic kecewa. Kekecewaan ini disampaikan usai laga.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Dejan menilai, anak asuhnya tak bermain maksimal dalam laga melawan Madura United. Bahkan di babak kedua, Ia pun mengakui para pemain PSS Sleman tidak bermain seperti yang diharapkannya.

Terkait cuaca panas saat laga digelar, Dejan enggak mengaitkannya dengan kekalahan yang didapat PSS Sleman. Meski demikian, ia menilai jika cuaca di Stadion Madya saat PSS vs Madura United bertanding memang panas.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Cuaca tadi sangat panas. Baik bagi kami maupun Madura United," ujar Dejan usai pertandingan.

Cuaca panas ini membuat tiga pemain PSS Sleman di menit ke-60 sudah mulai kram dan digantikan pemain cadangan.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

"Saya lihat ada tiga pemain kami (PSS Sleman) di menit ke 60 sudah kram. Akhirnya kami ganti dua pemain. Faktor cuaca atau stamina sebenarnya bukan alasan di babak kedua (PSS Sleman) bermain seperti itu," ungkap Dejan.

"Saya mencoba memasuki beberapa pemain tapi tidak ada responsibility seperti laga sebelumnya. Tentu semua kecewa. Tetapi tidak ada waktu untuk kecewa atau senang karena kami harus fokus ke laga melawan Persebaya Surabaya," kata pelatih asal Serbia ini.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024