Borneo FC Dapatkan Dana Segar untuk Kembangkan Tim Junior

Ponaryo Astaman dan Firman Utina bersama Mr Cuanisasi di Borneo FC.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Borneo FC tidak pernah lupa untuk mengembangkan tim juniornya yaitu  tim U-16 dan U-18. Terkait hal ini, Daniel Zii alias Mr Cuanisasi memberi dukungan dan apresiasi dengan mengucurkan dana pembinaan yang akan digunakan untuk pengembangan karier masing-masing tim.

Legenda Timnas Indonesia Meriahkan Peresmian Akademi Gemilang FU15 Tangerang

Daniel Zii berkesempatan bertemu dengan perwakilan pelatih tim  Borneo FC U-16 dan U-18, yaitu Ponaryo Astaman dan Firman Utina, di sebuah cafe di bilangan Tangerang Selatan. Penyerahan apresiasi ini diberikan dalam bentuk serah terima sepatu olahraga, yang dihadiri juga oleh Muhammad Chandra a.k.a Charok, salah satu sponsor Borneo FC.

“Saya mengharapkan tim U-16 dan U-18 bisa terus berlatih dan mengembangkan diri untuk mempersiapkan diri di pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujar Daniel Zii. 

5 Prestasi Benny Dollo Selama Jadi Juru Taktik di Dunia Sepakbola Tanah Air

Hal ini juga disambut baik oleh Ponaryo Astaman yang menyebutkan bahwa dukungan dan apresiasi ini diperlukan guna membantu meningkatkan rasa percaya diri tim junior Borneo FC. “Mereka ini punya potensi besar yang kalau sayang sekali kalau tidak didukung,” ujar Ponaryo.

“Dengan adanya support dari Mr. Cuanisasi, saya yakin mereka bisa terpacu untuk maksimal di setiap pertandingan”, tambah Firman Utina.

Terungkap, Kunci Sukses Borneo FC Pecundangi Persija Jakarta

Dukungan dana tersebut akan dikonversi dalam bentuk peralatan yang mendukung performa tim dalam berlatih maupun bertanding.

“Buat saya, di usia remaja inilah para pemain junior Borneo FC harus didukung secara maksimal. Ibarat ini adalah usia emas mereka untuk belajar dan berlatih. Saya mendukung agar mereka tetap Manyala!”, ujar Daniel Zii, sebagai salah satu sponsor utama di Borneo FC. 

Ponaryo dan Firman menyampaikan bahwa dalam beberapa waktu ke depan, tim Junior Borneo FC ini akan dilatih secara intensif baik di dalam maupun di luar negeri, dan sedang mempersiapkan diri untuk maju ke laga junior dalam jangka waktu dekat. Selain ucapan terima kasih, Daniel Zii berharap bisa bertemu secara langsung dengan tim U-16 dan U-18 sambil menyaksikan pertandingan mereka di lapangan hijau kelak. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya